Advertorial DPRD Riau
Jumat, 22 Juni 2018 - 20:21:22 WIB

Sekwan DPRD Riau Klaim ASN Hadir Semua Saat Hari Pertama Masuk Kerja

Editor: Administrator | Dibaca: 41
Sekwan DPRD Riau Klaim ASN Hadir Semua Saat Hari Pertama Masuk Kerja

PIRAMIDNEWS.COM - Hari pertama masuk kerja pasca libur cuti Lebaran, Kamis (21/6/2018), Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Riau mengakui dan mengklaim kalau tingkat kehadiran pegawai yang ada di lingkungannya hadir semua (hadir 100%).  Kecuali yang memang berhalangan karena sakit yang dibuktikan dengan surat keterangan sakit.

"Hadir semua, karena memang sudah kita ingatkan sebelumnya untuk mempergunakan waktu libur lebaran sebaik-baiknya.  Sehingga tidak ada yang menambah libur dari yang sudah ditetapkan," sebut Sekwan Riau, Kaharuddin saat dikonfirmasi, Kamis (21/6) mengenai perihal tersebut dengan menyebutkan kalau jumlah pegawai lingkungan DPRD Riau sekitar 200-an orang.

Sementara itu saat dikonfirmasi lagi mengenai kondisi pegawai di lingkungan DPRD Riau sekira pukul 10.00 WIB ke atas sudah terlihat agak sepi, Kaharuddin menjelaskan, memang ada beberapa pegawai yang melakukan tugas lain ke luar.  "Tidak, tidak ada kegiatan halal bi halal.  Mereka itu ke luar, ada kegiatan kerja yang mesti dilakukan di luar," timpalnya memberikan alasan.

Diakuinya juga, mulai hari pertama masuk kerja, semua pegawai sudah aktif melakukan aktivitas kerja seperti semula.  "Sudah, sudah mulai aktif bekerja seperti biasanya.  Apalagi cuti tidak dibenarkan tahun ini, jadi semua harus hadir masuk kerja," tambahnya. (ism)

Foto: Sekwan DPRD Riau, Kaharuddin

×