Advertorial DPRD Riau
Kamis, 23 November 2017 - 22:16:40 WIB

Pembangunan SMAN 2 Bunut dan SMAN 2 Teluk Meranti, Husni Thamrin: Dikerjakan di Tahun 2018

Editor: Administrator | Dibaca: 107
Pembangunan SMAN 2 Bunut dan SMAN 2 Teluk Meranti, Husni Thamrin: Dikerjakan di Tahun 2018

PIRAMIDNEWS.COM - Anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan  (Dapil) Kabupaten Pelalawan, Husni Thamrin mengatakan, pembangunan dua sekolah yaitu SMAN 2 Bunut dan SMAN 2 Teluk Meranti Pelalawan akan dikerjakan di tahun 2008. Diharapkan dengan pembangunan yang dilaksanakan, dua sekolah itu tidak lagi melakukan proses belajar dengan cara menumpang di Masjid dan Gedung MDA daerah masing-mading.

"Lahan sudah ada yang dihibahkan ke Pemerintah Provinsi dengan luas sekitar dua hektare.  Tinggal lagi pengerjaan fisiknya, saat ini sedang proses perjuangan di Banggar.  Sebelumnya di rapat Komisi sudah disetujui, di rapat Banggar hari ini Kamis (24/11), akan kita kawal untuk tetap disetujui," sebutnya  sembari memastikan akan masuk APBD 2018.

Disampaikan juga oleh Politisi Gerindra ini, untuk tahap awal akan dianggarkan dulu untuk pengerjaan 3 RKB (Ruang Kelas Baru) dan satu ruang kantor di masing-masing sekolah tersebut.  "Berangsur, tahap awal tiga RKB dulu.  Diperkirakan dana mencapai sekitar Rp 700 juta untuk satu sekolah.

"Saya juga sudah mengunjungi tempat anak didik itu belajar saat reses.  Untuk yang di masjid yang kebetulan dua lantai, sebelumya lantai satu sebagai tempat shalat, sekarang dipindahkan ke lantai dua.  Lantai satu jadi tempat belajar.  Diharapkan dalam waktu dekat dua sekolah ini sudah punya gedung sendiri," tambahnya. (medi)

Foto: Husni Thamrin

×