Advertorial DPRD Bengkalis
Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:35:04 WIB

Meriahkan HUT RI Ke-74, Anggota DPRD Bengkalis Ini Ikut Berpartsipasi Gelar Permainan Rakyat

Editor: Administrator | Dibaca: 56
Meriahkan HUT RI Ke-74, Anggota DPRD Bengkalis Ini Ikut Berpartsipasi Gelar Permainan Rakyat

PIRAMIDNEWS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi, dapil Bukit Batu Siak Kecil ikut berpartisipasi memeriahkan permainan rakyat dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (24/8/2019). Perlombaan tersebut diadakan di Lapangan Desa Tanjung Belit,  bertujuan memeriahkan HUT RI ke-74 bersama masyarakat Desa Tanjung Belit tersebut.

Bermacam-macam permainan perlombaan yang diadakan di Tanjung Belit Siak Kecil. Panjat pinang, merias ibuk-ibuk dengan menutup mata, memindahkan tepung pakai sendok, pindah kain sarung dan permainan lainnya.

"Permainan yang kita adakan di samping menghibur masyarakat di Ulang Tahun RI juga untuk meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, karena acara yang kita lakukan cuma setahun sekali dan masyarakat Tanjung Belit sangat mendukung dengan kegiatan ini," ucap Zuhandi.

Perangkat Desa, pemuda dan ratusan masyarakat ikut memeriahkan permaianan yang diadakan. rasa gembira dan tawa peserta membuat suasana permainan menjadi seru dan meriah.

"Terimakasih kepada kepala Dusun, RT RW, Pemuda, Panitia dan seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi menyaksikan permainan yang diadakan panitia, berkat kerjasama kita khususnya masyarakat Tanjung Belit acara berjalan dengan lancar dan aman," tutup Zuhandi. Usai lomba, Zuhandi bersama perangkat desa membagikan hadiah bagi pemenang lomba. (sir/dprd)

Foto: Zuhandi saat menyaksikan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di Lapangan Tanjung Belit, Sabtu (24/8).

×