Advertorial DPRD Bengkalis
Selasa, 01 Oktober 2019 - 21:42:47 WIB

Ketua DPRD Sementara Khairul Umam Ditunjuk Bacakan Ikrar pada Peringatan Kesaktian Pancasila

Editor: Administrator | Dibaca: 34
Ketua DPRD Sementara Khairul Umam Ditunjuk Bacakan Ikrar pada Peringatan Kesaktian Pancasila

PIRAMIDNEWS.COM - Sempena peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis pada hari Selasa (1/10/2019), menggelar apel bersama Pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan seluruh ASN di Halaman Kantor Bupati Bengkalis di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bengkalis.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diselenggarakan dengan tema Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia. Pancasila sendiri memiliki makna sebagai pedoman dasar untuk mengatur penyelenggaraan ketatanegaraan di berbagai bidang. Sesuai dengan ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD sementara H Khairul Umam bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasia Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua DPRD sementara Khairul Umam mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Pejabat Pemerintah Daerah dan ASN yang telah mengikuti apel pada hari ini. Ketua DPRD Sementara Khairul Umam merasa bangga karena telah ditunjuk sebagai pembaca ikrar pada apel yang di gelar. Ini merupakan yang pertama kali Khairul Umam mengikuti apel di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis setelah dilantik beberapa waktu yang lalu. Apel Senin merupakan kegiatan rutin bagi seluruh ASN.

“Pada kegiatan ini saya selaku ketua DPRD sementara merasa bangga karena ditunjuk sebagai pembaca ikrar sempena upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di hadapan Seluruh Pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Sebagai Pembina Upacara Bupati Bengkalis yang diwakilkan kepada Asisten II Bidang Hukum dan Politik Halolongan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Bengkalis Kompol Kurnia Setiawan.

Turut hadir Forkopimda, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khairiyah Roihan, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danramil 01 Bengkalis Mayor ARM B Tambunan, Kepala Kemenag yang diwakili Kasubbag Tata Usaha H. Charles. TNI, POLRI, pelajar, mahasiswa, dan ormas Pemuda Pancasila berdiri dan berbaris rapi mengikuti jalannya upacara. (sir/dprd)

Foto: Ketua DPRD Bengkalis Sementara Khairul Umam saat membacakan ikrar pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10/10).


×