Advertorial DPRD Bengkalis
Minggu, 04 Agustus 2019 - 23:42:28 WIB

Bupati Bengkalis Minta Warga Jangan Terkotak Kotak, Eet Dukung Penuh Kegiatan Pemkab

Editor: Administrator | Dibaca: 75
Bupati Bengkalis Minta Warga Jangan Terkotak Kotak, Eet Dukung Penuh Kegiatan Pemkab

PIRAMIDNEWS.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua TPP PKK Bengkalis Kasmarni, Sekretaris Daerah Bustami
HY bersama istri Hj Akna Juita, Forkopimda dan tamu undangan menyaksikan dan turut memeriahkan acara kegembiraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

H Indra Gunawan EET (Wakil Ketua DPRD Kab Bengkalis) bersama D-ONE tampil di acara Menyambut HUT Ke-507 Kabupaten Bengkalis 2019 di Lapangan Andam Dewi.

Indra Gunawan Eet sebelum tampil bersama D ONE mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Ketua TP PKK  Kasmarni, berkat partisipasi Bupati bersama Kasmarni, masyarakat dapat menyaksikan acara hiburan yang dinilai luar biasa malam tersebut.

Secara pribadi dan juga atas nama DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan  mendukung penuh berbagai kegiatan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah dalam menyambut HUT Ke-507 Bengkalis tahun 2019 ini, baik secara serimonial, keagamaan dan kegiatan kegiatan lainnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis mengucapkan ribuan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada ribuan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke 507 Bengkalis 2019."Semoga Kabupaten Bengkalis ini lebih maju dan makmur.

Pada kesempatan itu  Bupati Bengkalis mengajak semua masyarakat jangan lihat perbedaan Suku Agama dan jaga Persatuan dan
Kesatuan, jangan mau diadu domba dan jangan mau dibenturkan. "Kita hadirkan grup KOTAK supaya kita jangan ter Kotak-kotakkan," ucap Bupati dalam kata sambutan yang disambut dengan tepuk tangan oleh ribuan warga yang menyaksikan.

Menyambut Hari Kegembiraan bersama masyarakat, Hj Kasmarni Amril menyanyikan lagu yang berjudul Pelan-pelan Saja, yang diikuti rombongan dan seluruh warga yang hadir. (sir/dprd)


×