Advertorial DPRD Bengkalis
Minggu, 01 September 2019 - 15:43:22 WIB

Anggota DPRD Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Ini Hadiri Turnamen Dompas CUP 2019

Editor: Administrator | Dibaca: 113
Anggota DPRD Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Ini Hadiri Turnamen Dompas CUP 2019

PIRAMIDNEWS.COM - Ada yang menggembirakan panitia pelaksana dan ratusan penonton pertandingan sepak bola Dompas Open Tournament Cup tahun 2019, Sabtu (31/8). Bagaimana tidak, disaat pertandingan memasuki babak 8 besar tournament  di Stadion Sepak Bola Dompas, bertepatan lagi berlangsungnya pertarungan  antara kesebelasan SMA Kecamatan Bukit Batu melawan kesebelasan Dompas. Tampak hadir salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis daerah pemilihan Bukit Batu,  Siak Kecil dan Bandar Laksamana Zuhandi.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Bengkalis yang juga terpilih pada Pemilu Legislatif Juli 2019 kemarin sangat menikmati dan memberikan suport kepada panitia dan juga kesebelasan yang saat itu sedang berlaga.

Saat ditanyakan oleh beberapa orang tokoh pemuda dan tokoh olahraga Kecamatan Bukit Batu tentang kondisi stadion sepak bola yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan di Kecamatan Bukit Batu.

Zuhandi menjelaskan bahwa, tentunya semua berharap agar stadion yang ada saat ini dirawat serta mendapatkan perhatian dari Pemerintah daerah tentunya.

"Kita berharap stadiun yang ada di seluruh Kabupaten Bengkalis tidak terkecuali stadiun Dompas ini mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Disparbudpora, karena stadiun yang ada saat ini dimana mana kami melihat kondisinya sangat memprihatikan, selain tidak terawat juga tidak tidak adanya upaya pemeliharaan dan perhatian pemda," ucap Zuhandi.

Ke depan, lanjut Zuhandi, akan usahakan adanya pemeliharaan dan perawatan stadion yang ada di seluruh Kabupaten Bengkalis, mudah mudahan dapat terealisasi nantinya.

Lebih lanjut Anggota DPRD Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana ini juga mengatakan bahwa olahraga sepak bola ini memang harus mendapatkan perhatian serius dari semua pihak.

"Olahraga sepak bola ini merupakan olahraga yang memasyarakat, bagaimana tidak sepak bola digemari oleh semua kalangan, kecil maupun besar, kaya atau miskin. Oleh karenanya olahraga ini seharusnya mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah, KONI, dan swasta," ungkap Zuhandi.

Tentunya, sambung Zuhandi, perhatian tersebut dapat dilaksanakan melalui pembinaan, turnament secara berkelanjutan serta adanya upaya pencarian bibit secara terbuka dan kompetitif.

Selain itu, menurut Zuhandi, In syaa Allah pada awal Januari 2020 kita akan laksanakan juga Siak Kecil Open Tournament.
"Awal Januari jika memang tidak ada halangan kita akan menghelat Siak Kecil Open Tournament bersempena Hari Ulang Tahun Desa Lubuk Muda," kata Zuhandi.

Mohon doa dan kerjasamanya kepada semua pihak dan In Syaa Allah kita akan undang Bupati, Forkopimda (Kapolres, Kajari dan Dandim)," tambah pria yang akrab dipanggil Hamdi tersebut. (sir/dprd)



×